Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Tulisan Mas Eko Prasetyo Merajai Gurusiana

Tulisan Mas Eko Prasetyo Merajai Gurusiana

Sampai pukul 21.30 WIB ketika tulisan ini dibuat, setidaknya ada 3 tulisan Mas Eko Prasetyo yang menempati posisi 5 besar Artikel Populer hari ini, malah sore tadi ada 4 artikel sekaligus yang nangkring di posisi 5 besar.

Ketiga tulisan Mas Ekos itu adalah

1. KORAN CETAK DAN KENANGAN dengan 1524 pembaca

2. Ojok Keluwen nang Bandara, yang dibaca 1049 kali

3. Ia Ternyata Berjuang Melawan Kanker dibaca 941 kali.

Sungguh luar biasa Mas Eko Prasetyo, Pimred Gurusiana dan penulis 72 Buku Populer ini, setiap tulisan baik yang serius maupun yang berupa cerita ringan bahkan, tulisan yang hanya menuliskan Judulnya saja selalu banyak pembacanya.

Apa yang menjadikan Tulisan-tulisan Mas Eko begitu luar biasa, ini hanya pendapat saya pribadi, mungkin benar, bisa juga salah.

1. Nama Mas Eko Prasetyo, adalah jaminan 1000 persen, semua Gurusianer pasti kenal dengan Pimred Gurusiana, Narasumber Media Guru, Penulis 72 buku, Pak RT di Sukodono Sidoarjo dan suami setia yang selalu mengecup mesra istrinya ketika akan pergi untuk memberikan pelatihan di seluruh Indonesia, Pria tampan dan selalu senyum manis, mbencekno, tapi sekaligus ngangeni tersebut.

2. Pemilihan Judul tulisan yang sedrhana, mengena, kekinian dan bermanfaat serta membuat pembaca selalu tertarik membaca, dan memberikan komentar di setiap tulsannya, karena dengan memberi komentar maka gurusianer bisa berkomunikasi dengan Mas Eko, walau hanya melalui balasan dari Komentar di tulisan beliau.

3. Semua yang di tulis Mas Eko Prasetyo, selalu oke dan kalau Mas Eko tidak menulis sehari saja di Gurusiana, membuat Gurusianer kangen menunggu munculnya tulisan Mas Eko Presetyo.

4. Semoga Mas Eko Prasetyo selalu sehat dan bahagia dengan keluarga, segera bisa berangkat Haji/Umrah bersama keluarga, dan selalu membagikan ilmunya untuk kita semua.

Rumahku, sambil nonton HUT Indosiar ke-24 tahun, 11-01-2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Salam kangen Pak Haji Kangen ngopi tipis-tipis dg njenengan

11 Jan
Balas

Minggo saya mampir ke Sda kpn kapan

11 Jan

Mantap! Pak Guru juga keren! Siapa yg nda kenal Pa Guru.

11 Jan
Balas

Alhamdulillah, Bu Mimin juga hebat, selalu berkarya untuk anak bangsa, Barokallah

12 Jan

Mas Eko dan Pak Haji sama-sama hebat. Tulisannya selalu menginspirasi. Salam sehat dan sukses. Barakallah.

12 Jan
Balas

Alhamdulillah bu Ryanti, maaf jangan bandingkan saya dengan Mas Eko, perbandingan yang tidak sebanding, Mas Eko lebih, lebih dan lebih dari saya, ibarat langit dan bumi, tapi yang penting punya semangat menulis dan berbagi

12 Jan

Saya setuju Pak Haji. Mas Eko memang bintang MG yang ngangeni. Luar biasa! Tapi Pak Haji juga tidak kalah produktif dalam menulis. Njenengan berdua luar biasa! Hebat!

12 Jan
Balas

Alhamdulillah Bu Wiqoyati, maturnuwun atas apresiasinya, saya sudah mengurangi produktivitas dalam menulis tidak seperti dulu, Barokallah

13 Jan

Selamat Mas Eko dan Pak Syaihu. Sip dan hebar. Baarakallah

12 Jan
Balas

Alhamdulillah bu Ismi, sukses untuk kita semua, Aamiin

12 Jan

Mas Eko, Mas Syaihu, Mas Edi, Mas mulya,dan Mas Syafaat semua mereka orang-orang hebat.Mudah-mudahan Mas Min juga ikut hebat, karena berteman dengan orang-orang hebat. Aamiin

11 Jan
Balas

Barokallah Abah, pastinya Abah sudah merasakan kehangatan di Gurusiana, terus berkarya Abah Legimin Syukri

12 Jan

Penulis di Gurusiana memang hebat, terus menulis untuk berbagi....

12 Jan
Balas

Barokallah Pak Arif, sukses untuk MGMP IPS Jatim

12 Jan

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali