Ahmad Syaihu

Guru di MTsN 4 kota Surabaya, Lulusan S-1 Jurusan Geografi FPIPS IKIP Surabaya tahun 1990. Mulai menjadi PNS tahun 2000. Pengagkatan sebagai PNS pertama di SMPN...

Selengkapnya
Teruslah Menulis Sampai Kapanpun

Teruslah Menulis Sampai Kapanpun

Menulis adalah suatu kebutuhan bagi gurusianer, karena kita sudah berjanji dalam hati bahwa kita akan menjadi Guru Yang Luar Biasa, bukan guru biasa-biasa saja.

Menulis banyak hal dan menulis banyak topik akan memudahkan kita nanti membuat naskah buku, karena dari tulisan yang kita tabung setiap hari, bila sudah mencukupi tinggal kita kumpulkan dan dijadikan naskah buku.

Pengalaman penulis dengan menulis apa saja, dan topik yang bervariasi di Gurusiana, yang sampai hari ini sudah hampir 530 tulisan, terbukti sudah menghasilkan 3 buku, dan akan terus penulis lakukan pemilahan sehingga bisa menghasilkan buku ke - 4, ke-5 .dan seterusnya, dan Insya Allah, para Gurusianer akan berpartisipasi dengan Tantangan Kuis yang penulis adakan, dengan berhadiah 17 buku.

Oleh karena itu jangan malas untuk menulis, teruslah menulis sampai jari ini tidak mampu lagi menombol tuts-tuts hp atau laptop, karena kita adalah Guru yang Hebat, bukan guru biasa, yang hanya bisa mengajar di depan kelas, kita adalah Guru Penulis yang akan meninggalkan warisan berupa BUKU.

Rumahku, libur untuk menulis, 15-04-2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Terus menulis sampai akhir hayat ya Pa Guru...

15 Apr
Balas

Setuju....ayo saya tunggu naskahnya kirim ke email saya

15 Apr

Jangan menjadi guru biasa ya pak....Guru harus punya warisan, yaitu buku...Mantap pak Syaihu...

15 Apr
Balas

Betul bu, makanya rajin menulis buku bu

15 Apr

Siaaap...pak. Semoga punya warisan yang jadi jariah tiada henti....njih pak. Baarakallah.

15 Apr
Balas

Aamiin Barokallah

15 Apr
Balas

Selamat berkarya

15 Apr
Balas

Monggo bu Nasmi, ikuti tantangan kuis saya berhadiah buku, lihat di artikel Pak Guru bagi-Bagi Buku kemarin

15 Apr

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali