Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Terdampar di Hotel Kusuma Agrowisata Batu

Terdampar di Hotel Kusuma Agrowisata Batu

Pagi ini saya habiskan 4 jam perjalanan Surabaya-Kota Batu, dan akhirnya terdampar di Hotel Kusuma Agrowisata Batu.

Saya berangkat tepat pukul 06.00 Wib seusai sarapan pagi ditemani istri tercinta dengan menu nasi rawon yang luar biasa.

Dengan kendaraan kesayangan Avanza Putih saya menuju MTsN 4 Kota Surabaya untuk memberi tugas pada 2 kelas yang akan saya tinggalkan untuk mengikuti kegiatan Penguatan Program Gerakan Ayo Membangun Madrasah (Geramm) yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag Jawa Timur.

Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari, Selasa-Jumat, 9-12 April 2019 diikuti oleh seratus lebih ASN Kementerian Agama Propinsi yang terdiri dari Kasi Pendma, Pengawas, Kepala Madrasah, Guru dari tingkat RA - MA se Jawa Timur.

Setiba di lobby hotel belum ada panitia yang siap menerima peserta, jam makan siang sudah tiba, maka saya bersama beberapa peserta yang hadir langsung diarahkan ke restoran untuk memikmati makam siang, tentu ini merupakan rezeki bagi peserta yang datang lebih dulu.

Setelah makan saya manfaatkan untuk memikmati suasana Kota Batu yang dingin-dingin empuk

Resto Hotel Kusuma Agrowisata, 09-04-2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Mantap, Pak Haji! Barokalloh

09 Apr
Balas

Alhamdulillah Aamiin

10 Apr

Sudah dingin empuk lagi. Uenak donk...

09 Apr
Balas

Ya iyalah, Bu Noer

09 Apr

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali