Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Teddy Bear I Love You ( Novel Rahma 19)
Rahmatus Sakinah Penulis Novel Teddy Bear I Love You di Lawang Sewu Semarang 2016 (dokpri)

Teddy Bear I Love You ( Novel Rahma 19)

Lalu felis memeluk kedua sahabatnya dan pacarnya sambil berbisik ke telinga sahabatnya

“Terima kasih sayang. ”

“Terima kasih kedua sahabatku yang selalu menemaniku dan menghiburku saat dalam keadaan suka atau duka. ”

“Sama-sama Felis sahabatku. ”

Kemudian mereka melepaskan pelukannya dan Felis langsung ke arah Fanani lalu ia mengecup pipi kekasihnya sambil memeluk erat tubuh Fanani, di pundak pacarnya itu ia berbicara

“Makasih sayang, kamu telah memberiku kejutan ini semua dan kamu yang sudah membuatku menjadi seseorang yang sangat bahagia. ”

“Makasih sayang, pokoknya aku nggak bisa bilang apa-apa selain bilang (aku sayang kamu dan aku nggak mau kehilangan kamu selamannya). ”

“Sama-sama sayangku, aku membuat acara ini karena aku ingin membahagiakan orang yang selama ini sangat aku hargai yaitu Fanani. ” (Fanani mulai bersua).

Malam sudah sangat larut, Fanani dan kedua sahabatnya beranjak dari rumah Felis untuk pulang ke rumah karena mereka juga tahu kalau Felis mau tidur karena kecapekan.

Tetapi ketika semua sudah pulang. Felis mulai kepoo dengan kado-kado dari mereka. Maka ketika ia melihat tiga bungkus kado yang dibungkusnya di jadikan satu di dalam kotak paper bag. Ia berpikir pasti ini kado dari Fanani, Azka, Alifia. Kemudian ia membuka kado yang berada di pojokan, dibungkus dengan paper bag berwarna pink kesukaan Felis, di dalam paper bag tersebut ada tiga kado yang berukuran kecil, sedang dan besar.

Ia langsung membuka kado yang kecil, isinya adalah sweater pink bertuliskan “THANK YOU MY BEST FRIEND” yang dari dulu ia idamkan, karena harganya yang lumayan mahal sehingga ia tidak mungkin membelinya karena keterbatasan biaya. Di dalam sweater tersebut di selipkan satu surat

From alifia

Felis sayanggg, happy birthday ya, aku nggak bisa kasih apa-apa buat kamu, aku cuman bisa kasih sweater yang couple-an sama aku, sweater itu bertuliskan “THANK YOU MY BEST FRIENDS” yang selama ini kamu idam-idamkan.

Aku juga nggak bisa kasih barang-barang yang mahal, karena aku cuman bisa bantu Fanani saat acara “sweet seventeen day” kamu. Aku cuman berharap persahabatan kita,Fanani dan Azka tidak hancur meskipun jarak,waktu dan perasaan terpisahkan.

Aku janji bakal temenin kamu disaat kamu sedih ataupun bahagia atau juga pura-pura bahagia. Kamu bisa curhat aku kapan aja dan bisa ngajak aku kemana aja disaat kamu kesepian, Fel.

Makasih sayangku Alifia. Cuman kamu satu orang ayng selalu punya beribu cara untuk menenangkanku saat aku sedang bersedih.

Kamu adalah malaikat baik yang tuhan kirim untukku, kamu yang selalu membelaku disaat aku sedang di caci maki sama teman-temanku. Selamanya aku juga nggak akan mau kehilangan sahabat yang baiknya nggak ketulung.

Felis membuka kado kedua yang berukuran sedang, dan isinya adalah sepatu putih yang bermerek terkenal yaitu nike, karena selama ini felis adalah salah satu orang penggila nike asli yang biasannya ia cari sampai ke Singapore untuk mendapatkannya (Singapore adalah Negara berbelanja dan sepatu nike terbanyak juga asli adanya di kota Singapore), Felis juga mendapatkan secarik kertas dari Azka

From : Ricky Azka Khoiril

Felis ini sepatu nike yang selama ini kamu cari-carikan ? aku sengaja membeli sepatu itu ke Singapore, karena aku kasih buat sahabatku yang special.

Meskipun aku dulu pernah mencintai kamu, tetapi aku sekarang sudah pindah ke lain hati semenjak Fanani bilang kalau ia juga mencintai kamu.

Aku sudah move on dari kamu karena ada orang yang sudah merebut hatiku dari kamu, orang itu bernama alifia (sahabat kamu juga), tapi jangan bilang ke siapa-siapa karena cuman kamu orang yang aku kasih tahu isi hatiku.

Tolong, bantu aku untuk mendapatkan Alifia, sekali-kali Tanya tentang isi hatinya, kalau sudah segera telponin aku.

Okeeeeeeee Felis. Janji yaaaa !

“Makasih sahabatku Azka, kamu emang ngerti keinginanku. Aku selama ini ingin sekali sepatu ini dan aku cari kemana-mana nggak ada, untungnya kamu yang nemuin sepatu ini jadi langsung kamu kasih ke aku saat birthday seventeen-ku. Bersambung

Rumahku, Ba'da Subuh, 17-04-2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Mengalir ceritanya, enak dibaca. salam literasi dari Wonosobo, Pak.

17 Apr
Balas

Apa ibu minat buku tersebut? Karya anak saya Rahmatus Sakinah Dwiyanti, novelnya tebal 210 hal ber ISBN, terbit thn 2017, ketika masih duduk di kelas 8 MTsN 2 Kota Surabaya, kalau minat sekalian dengan Buku Pak Guru Jadi Tamu Allah 2 buku harga 100.000 + ongkos kirim wonosobo 15.000= 115.000, kalau minat wa ke 082233554444

17 Apr

Saya hubungi lewat WA saja njih, Pak.

17 Apr
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali