Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Syaiful Rohman , Melesat di Peringkat 4 Penulis Terpopuler Bulan ini
Syaiful Rohman, Gurusianer dari Sampang Madura sementara (Per 10/08) menduduki peringkat ke-4 Penulis Terpopuler Bulan Agustus 2018

Syaiful Rohman , Melesat di Peringkat 4 Penulis Terpopuler Bulan ini

Bulan Agustus ini adalah bulan Merdeka bagi bangsa Indonesia, tak terkecuali para penulis di Gurusiana.

Perubahan formasi Penulis Populer Bulan Agustus, sampai tanggal 10 Agustus 2018 (sepertiga bulan), banyak terjadi dan yang paling fenomenal adalah munculnya nama Syaiful Rohman, gurusianer yang Guru di SMA Negeri 1 Sampang Madura ini untuk sementara menduduki Peringkat ke-4 dengan jumlah pembaca 6.700 di bawah Ahmad Syaihu, 12.175 pembaca di peringkat ketiga, Pak Edi Prasetyo di Peringkat Kedua dengan 14.000 lebih pembaca dan Pamuncaknya adalah Ibu Raihana Rasyid gurusianer dari Medan dengan jumlah pembaca, 16.600 lebih. Pak Leck Murman di Peringkat ke-5 dengan 6.400 lebih pembaca sedangkan ibu Sri Sugiastuti di Peringkat ke-6 dengan 4.700 lebih pembaca.

Perubahan komposisi ini adalah sesuatu yang wajar dan akan terus mengalami perubahan, karena yang abadi itu adalah perubahan itu sendiri.

Bu Raihana Rasyid memantabkan diri di Peringkat 1 sejak awal bulan Agustus , karena selalu istiqomah dengan 3-4 tulisan perhari, sementara saya baru istiqomah dengan 2-3 tulisan perhari.

Pak Syaiful Rohman beberapa hari ini mulai menulis lagi, beberapa artikel tentang literasi dan selalu mendapat banyak pembaca setiap harinya, sehingga wajar bisa merangsek ke peringkat ke-4, baru 3 hari ini beliau masuk 6 besar, kemudian naik ke peringkat ke-5, dan hari ini berhasil naik lagi ke peringkat-4, jangan-jangan besuk terus melesat ke peringkat lebih tinggi lagi, hanya pembaca Gurusiana yang akan menentukan.

Selamat kepada semua Gurusianer yang selalu aktif menulis di Gurusiana, selamat datang lagi bu Isminatun dengan 2 tulisannya hari ini, demikian juga ibu Istiqomah, narasumber dan editor Mediaguru, hari ini juga menulis 3 artikel yang luar biasa, ayo ramaikan lagi Gurusiana, milik kita bersama, salam literasi.

Rumahku, 10-08-2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Alhamdulillah, semoga barokah .....

10 Aug
Balas

Barokallah, terus semangat menulis pak

10 Aug

Judulnya itu lho Pak Ahmad Syaihu,....yang bikin saya malu dan sungkan dengan penulis lainnya ..kayak artis saja, hehehe.....

10 Aug
Balas

Judul harus menarik Pak, he he ini trik tulisan kita menarik pembaca, ayo pesan buku lagi pak bisa WA ke nomor saya

10 Aug

Salah satu"trik" supaya tulisan kita menarik minat pembaca, njih pak haji? Selamat untuk pak Syaiful Rohman udah jadi "artis". Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah....pak haji.

10 Aug

Betul bu Hajjah, semoga pak Syaiful kerasan di Gurusiana

11 Aug
Balas

Aamiin ....

11 Aug

Barakallah

11 Aug
Balas

Alhamdulillah saudaraku, telah mampir, monggo menulis lagi bu

11 Aug

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali