Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya

Sukses Sagusabu Kudus Menyerbu Gurusiana

Sagusabu Kudus dilaksanakan 2 hari yang berakhir kemarin, Jumlah peserta lebih dari 100 orang yang semuanya bertekad untuk bisa menulis buku.

Meski saya tidak mengetahui persis pelaksanaan dimana dan bagaimana pelaksanaannya tapi saya bisa melihat dari jauh bahwa pelaksanaan Sagusabu Kudus berhasil menjadikan para peserta bisa menulis buku.

Apa buktinya?, selama dua hari Gurusiana diserbu oleh tulisan dari peserta Sagusabu Kudus yang kurang lebih ada 40 tulisan dari 100-an peserta.

1. Pada tanggal 8 Juli 2018 ada 15 tulisan dari peserta Sagusabu Kudus yang mampir dan meramaikan Gurusaiana, dan hampir tulisan-rulisan tersebut selalu mendapatkan komentar dari Narasumber dari Media Guru yaitu Pak Leck Murman.

2. Pada tanggal 9 Juli 2018 jumlah tulisan dari peserta Sagusabu Kudus mencapai hampir 25 artikel yang banyak berkisah tentang tugas menulis 300 kata.

3. Tentu hal ini sangat menggembirakan untuk ajang latihan menulis mereka, agar dalam waktu sebulan kedepan bisa menyelesaikan satu karya berupa buku.

Selamat datang dan bergabung Alumni Pelatihan Sagusabu Kudus di rumah besar penulis Indonesia yaitu Gurusiana, semoga kerasan dan selalu berkarya dengan tulisan-tulisan yang bermutu.

Rumahku, jelang subuh, 10-07-2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Saya bangga dengan sambutan hangat dari gurusiana terhadap alumni sagusabu Kudus jilid 1. saya mengatakan jilid 1 karena berharap ada jilid 2 dst. mohon bisa terus disemangati agar energi yang sudah terbangun tidak berkurang. terima kasih. Saya Endang Siwi Ekoati, ketua panitia sagusabu Kudus.

10 Jul
Balas

Selamat bu Endang, karena tangan dingin ibu, dan narasumber dari MG yang oke banget, membuat peserta Sagusabu Kudus, mantab luar biasa dalam memulai kiprahnya di bidang literasi, semoga akan lahir 100 buku dari peserta Sagusabu Kudus, yang Maknyuuusss

10 Jul

Absen Pak Guru AS mantab ....

10 Jul
Balas

Kita harus sambut saudara-saudara kita yang baru biar kerasan, familiar, saling berbagi dan menginspirasi pak SY

10 Jul

Alhamdulillah, semakin hari semakin semarak di gurusiana. Semoga akan membawa keberkahan. Salam sehat dan sukses selalu, pak haji. Barakallah.

10 Jul
Balas

Barokallah untuk kemajuan pendidikan kita, kecerdasan anak-anak Indonesia bu, juga untuk karya-karya kita, sebagai warisan peradaban

10 Jul

Sambutan seperti itu juga yang kami terima waktu mengikuti diklat Sagusabu di Wonosobo. Begitu juga waktu ada pelaksanaan diklat sejenis di tempat lain. Wah, memang gurusianer di gurusiana itu ramah dan bersahabat. Maka banyak yang kerasan di sini, meski diklat sudah selesai dan buku sudah beberapa kali diterbitkan. Kakak senior memang hebat. Makasih kakak hehe...

10 Jul
Balas

A;hamdulillah Barokallah, ibarat keluarga besar kita termasuk saudara yang lebih tua, maka selayaknya kita menyambut kehadiran adik-adik baru kita di Gurusiana dengan sambutan yang penuh keramah-tamahan bu Eko

10 Jul

Nggih pak, siap.

10 Jul

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali