Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Silaturrahim Berbalas Rezeki Secara Langsung
Dr. Khamim Rosyidi Irsyad, M.Pd Kepala SMPN 21 Surabaya dan 3 buku yang dipesan sebanyak 10 eksemplar

Silaturrahim Berbalas Rezeki Secara Langsung

Pagi ini saya berencana ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Jawa Timur, di Jl. Juanda Sidoarjo, untuk mengambil Kata Pengantar Buku saya, di tengah perjalanan saya berhenti untuk menghubungi seorang guru senior yang menjabat sebagai Kepala SMP Negeri 21 Surabaya di Jambangan Surabaya, yaitu Dr. Khamim Rosyidi Irsyad, M.Pd.

Dalam telpon saya menanyakan posisi beliau apakah ada di Sekolah, dan dijawab ya, sedang berada di sekolah yang dipimpinnya hampir 4,5 tahun ini.

Karena posisi saya sudah dekat dengan SMP Negeri 21 Surabaya, saya bermaksud bersilaturrahim sekaligus Halal Bihalal, mumpung masih dalam suasana bulan Syawal.

"Assalamualaikum pak," kata saya langsung beliau menyalami saya dan memeluk hangat

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarokatuh ustad, bagaimaina kabarnya?", tanya pak Khamim

"Alhamdulillah sehat wal afiyat, semoga bapak juga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan oleh Allah Swt, " kata saya sambil duduk di kursi ruang kerjanya.

Kamipun terlibat pembicaraan yang hangat dan akrab, apalagi kami bertemu terakhir setahun yang lalu ketika itu saya mengatar anak saya Rahmatus Sakinah, sedangkan pak Khamim mengantarkan siswanya mengikuti lomba penulisan puisi yang diadakan oleh Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Surabaya, dalam rangka Bulan Bahasa, Oktober 2017 yang lalu di Surabaya.

Ketika saya akan berpamitan naluri sebagai seorang Sales Promotion muncul, dan karena saya kemana-mana selalu membawa buku saya maka saya tunjukkan dan promosikan beliau 3 buku saya yaitu :

1. Pak Guru Menjadi Tamu Allah

2. Ada Cinta di Madrasah

3. Menjadi Guru Es Krim

Alhamdulillah dengan mantab beliau langsung memesan 10 eksemplar buku untuk mengisi perpustakaan SMP Negeri 21 Surabaya, masing-masing 3 buku Pak Guru Menjadi Tamu Allah, 3 buku Menjadi Guru Es Krim , dan 4 buku Ada Cinta di Madrasah, total ada 10 eksemplar buku yang beliau pesan, saya berjanji mengirimkan besuk pagi.

Allah Swt tidak pernah mengingkari janjinya bahwa siapa yang mau bersilaturrahim maka Allah akan memberikan banyak pahala

1. Di hapus dosa-dosanya antara orang yang bersilaturrahim

2. Dipanjangkan dan diberkahi umurnya

3. Diberikan rezeki yang tidak disangka-sangka

Oleh karena itu maka marilah kita sering-sering bersilaturrahim, dan jangan lupa membawa "Kartu Nama" kita berupa "Buku" kita, karena siapa tahu dari buku kita ada rezeki bagi kita baik berupa uang, maupun pahala ilmu dari buku yang kita tulis.

Setelah silaturrahim cukup, sayapun melanjutkan perjalanan di Kantor Kementerian Agama Propinsi Jawa Timur, setelah itu saya mampir ke Masjid Al Ihlas Kemenag Jawa Timur, untuk melaksanakan sholat sunnah dan sujud syukur, atas nikmat yang diberikam Allah pagi ini.

Bagi yang menginginkan 3 buku saya, bisa menghubungi nomor WA 082233554444, ditunggu ya!

Masjid Al Ihlas, Kanwil Kemenag Jatim, 12-07-2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Subhaanallaah.. Selamat Ustadz satu kali dayung dua tiga pulau terlampaui. Silaturahmi terjalin ok, rezeki juga ok. Lanjutkan tadz...

12 Jul
Balas

Alhamdulillah, Barokallah ibu, ayo segera wujudkan bukunya biar bisa silaturrahim ke mana-mana sambil membawa buku kita

12 Jul

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali