Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Serahkan 3 Buku kepada Kemenag Kota Surabaya, Diapresiasi Pelatihan Sagusabu
Penulis serahkan tiga buku kepada Kasubag Taa Usaha Kemenag Kota Surabaya, Drs. H.Amak Burhanudin, M.Pd.I

Serahkan 3 Buku kepada Kemenag Kota Surabaya, Diapresiasi Pelatihan Sagusabu

Senin 1 Juli 2019 saya berkunjung ke Kantor Kementerian Agama Kota Surabaya, untuk bertemu dengan Bapak Kepala Kemenag Surabaya dalam rangka menyerahkan 3 buku karya.

Sayangnya Bapak Kepala Kemenag Kota Surabaya sedang ada kegiatan lain, sehingga penulis diterima oleh Kasubag TU, Bapak Drs. H. Moh. Amak Burhanudin, M. Pd. I, di ruang kerja beliau.

Orang kedua di Kantor Kemenag Kota Surabaya ini adalah ASN yang luar biasa dalam merintis karier di Kementerian Agama, seperti ini perjalan karir beliau

Riwayat pekerjaan :

Guru MIN Semampir kota Kediri (1998-2003)

Guru MAN Purwoasri Kab. Kediri(2003-2005)

Kepala MTsN Puncu Kab. Kediri (2005-2008)

Kepala MTsN Kanigoro Kab. Kediri (2008-2016)

Kepala MTsN 2 Kota Kediri (20016-2017)

Kasi Pendma Kab. Jombang (2017-2019)

Kasubag TU Kota Surabaya 2019 - skrg)

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban ini Kasubag TU, yang saat menjabat Kelala MtsN 2 Kediri berhasil membawa MTs 2 Kediri sebagai Madrasah Literasi tingkat Jawa Timur, sehingga getol menggerakan literasi di Madrasah melalui Gerakan Literasi Madrasah (GELEM), dan berjanji menjadikan Madrasah di Kota Surabaya menjadi Madrasah Literasi.

Beliau juga menugaskan penulis untuk menyiapkan pelatihan Sagusabu bekerjasama dengan Mediaguru untul Guru Madrasah di Surabaya.

Pertemuan di ruangan beliau diakhiri dengan penyerahan buku dan foto bersama.

Salam Literasi, Ayo Madrasah Bisa

Surabaya, 02 Juli 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Kereen Pak Haji. Ikut senang jika guru madrasah mengadakan sagusabu. Setidak sama dg guru di bawa naungan Diknas.

02 Jul
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali