Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Reuni Tipis-tipis Alumni KBIH Bryan Makkah 2016
{enulis bersama istri (baju toscha) bersama alumni Bryan Makkah Surabaya 2016, di acara hajatan walimatu urusy di rumah Abah Sutrisno, Menganti-Gresik tadi malam (dokpri)

Reuni Tipis-tipis Alumni KBIH Bryan Makkah 2016

Tadi malam adalah malam penuh bahagia bagi keluarga Abah Sutrisno dan Umik Nurkhotimah, saudara, tetangga sekaligus Alumni KBIH Bryan Makkah 2016 yang beranggotakan jamaah Haji Kloter 36 Surabaya tahun 1437 H/ 2016 M.

Kebahagiaan Abah Sutrisno sekeluarga adalah melangsungkan pernikahan putrinya dengan pria pilihanya yang merupakan jodoh dari Allah Swt.

Selain undangan kerabat, tetangga dan handai tolan, ada sebagian alumni Bryan Makkah yang bisa hadir di acara tadi malam, jadilah reuni tipis-tipis sambil ngobrol dan bernostalgia saat kami dalam satu Kloter dan satu hotel dalam melaksanakan Panggilan Allah untuk melaksanakan ibadah Haji tahun 2016 lalu

Kebahagiaan semakin lengkap karena para undangan lumayan banyak menghadiri acara sejak sore sampai malam.

Anggota Alumni

Ada alamni dari Sidoarjo, Lamongan, Mojokerto dan Surabaya yang hadir sehingga susana menjadi lebih meriah dan benuansa reuni tipis-tipis.

Selalu ada hikmah di balik sailaturrahmi yaitu, diampuni dosa-dosa kita, ditambahkan rezeki kita, diberkahi usia kita dan diberikan kesehatan dn kebahagiaan kita bersama.

Rumahku, 10-03-2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali