Ahmad Syaihu

Guru di MTsN 4 kota Surabaya, Lulusan S-1 Jurusan Geografi FPIPS IKIP Surabaya tahun 1990. Mulai menjadi PNS tahun 2000. Pengagkatan sebagai PNS pertama di SMPN...

Selengkapnya
Reuni Alumni Geografi UNESA '85 Sebagai Upaya Memperat Jalinan Kekeluargaan
Stiker Reuni Geografi Angkatan 85

Reuni Alumni Geografi UNESA '85 Sebagai Upaya Memperat Jalinan Kekeluargaan

Liburan lebaran dan libur akhir tahun pelajaran bagi guru dan siswa tahun ini lumayan panjang, lebih dari 1 bulan, hal inilah yang bisa dimanfaatkan untuk memperat tali silaturrahmi, dalam bentuk Reuni Alumni Geografi Angkatan 85 UNESA Surabaya.

Dua tahun lalu Desember 2016. reuni kedua dilaksanakan di RM Agis Surabaya, kebetulan saya didaulat sebagai ketua panitia, karena domisili saya dekat dengan lokasi acara.

Tahun 2018 ini reuni ke-3 akan dilaksakan di tempat wisata Telaga Sarangan, Magetan Jawa Timur, yang akan dilaksanakan pada hari Ahad, 24 Juni 2018 pukul 10.00 Wib.

Hari Purwoko yang pada reuni 2018 ini didaulat sebagai ketua panitia, menyampaikan bahwa reuni ke-3 dilaksanakan secara out door di alam terbuka dengan suasana lereng gunung Lawu dan Telaga Sarangan sebagai bagroud kegiatan, sambil mengingat masa-masa kuliah dulu yang sering studi lapangan ke obyek alami, seperti gunung, gua, pantai, danau karena sesuai dengan jurusan Geografi.

Alumni Geografi angkatan tahun 1985, berjumlah sekitar 80 orang, dari dua kelas, yang sekarang sudah menyebar ke pelosok negeri, sebagian besar memang ada di Jawa Timur, tapi ada yang di Jakarta, Solo, Denpasar, Kalimantan Utara, bahkan ada yang berdinas di Timika, Papua.

Reuni tahun ini diharapkan lebih banyak alumni dan keluarganya bisa hadir, agar terjalin tali silaturrahmi, persaudaraan, kekeluargaan semakin akrab dan hangat.

Semoga rencana ini berjalan sesuai dengan harapan para alumni semuanya,

Rumahku, 11-06-2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Siiiiiiiip..... Pak guru...

12 Jun
Balas

Ayo sgr gabung

12 Jun

Siiiiiiiip..... Pak guru...

12 Jun
Balas

segera daftar

12 Jun

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali