Ahmad Syaihu

Guru di MTsN 4 kota Surabaya, Lulusan S-1 Jurusan Geografi FPIPS IKIP Surabaya tahun 1990. Mulai menjadi PNS tahun 2000. Pengagkatan sebagai PNS pertama di SMPN...

Selengkapnya
Purna Siswa MTsN 4 Surabaya dan Penyerahan Cindera Mata Berupa Buku
Penyerahan cindera mata pada Kepala Kemenag Kota Surabaya(tengah berpeci) dan perwakilan undangan berupa 2 buku penulis

Purna Siswa MTsN 4 Surabaya dan Penyerahan Cindera Mata Berupa Buku

Pagi sampai siang ini berlangsung acara Wisuda Purna Siswa Kelas 9 MTsN 4 Kota Surabaya di gedung Zhang Palace Surabaya.

Acara yang dimulai pukul 07.30 WIB tersebut dihadiri oleh 196 siswa kelas 9 yang didampingi oleh orang tua masing-masing, dan dihadiri undangan dari Kepala MTS/MA Negeri kota Surabaya, Pengawas Madrasah, Pimpninan Bank Syariah MandirI Surabaya, dan kepala Kemenag Kota Surabaya, DR.H. Haris Hasanuddin, M.Ag.

Acara diawali dengan pra acara yang menampilkan kegiatan ekstra, antara lain Qiroatul Qur'an, Banjari, Tari, Pencak Silat, Band.

Dilanjut dengan sambutan, dan pembinaan dari Kepala Kemenag Kota Surabaya, yang berpesan pada para Wisudawan untuk terus melanjutkan sekolah ke jenjang tertinggi.

Dalam acara ini juga ada penyerahan Cindera Mata berupa 2 buku yaitu Pak Guru Menjadi Tamu Allah dan Ada Cinta di Madrasah, yang kebetulan penulisnya adalah siswa MTsN 4 Kota Surabaya yang ikut diwisuda, yaitu Adhelia Eka Permata, Salma Anindia Fatiha dan Gusti Zerlina, dan penulis sendiri.

Kebetulan di kedua buku tersebut ada Kata Pengantar dari Kepala Kemenag Kota Surabaya DR.H. Haris Hasanuddin, M.Pd.

Dalam sambutannya Kepala Kemenag berpesan kepada ketiga penulis muda alumni MTsN 4 Kota Surabaya untuk terus mengembangkan bakat dan kemampuan menulisnya setelah di SMA, SMK, atau MA bahkan yang melanjutkan ke pondok pesantren, karena dengan menjadi siswa penulis, menjadikan kalian Siswa VIP .

Selamat pada para wisudawan semoga kalian menjadi orang yang sukses dunia akherat.

Gedung Zhang Palace Surabaya, 09-05-2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Keren. Acaranya meriah ya karena ada penyerahan buku. Sip semoga makin bersemangat untuk menulis.

09 May
Balas

Itu cara penulis menyemangati lingkungan dan komunitas untuk mau menulis bu

09 May

Kereen Pa Guru kita ini..selalu ada saja idenya..

09 May
Balas

Ide ada di mana2 tinggal kita bisa tangkap dan tulis ide jadi tulisan

09 May

Mantap...

09 May
Balas

Alhamdulillah bu, berbagai cara untuk memotivasi orang untuk menulis buku

09 May

Subhanallah, semakin cetar membahana ni pak guru. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

09 May
Balas

Alhamdulillah atas segala doanya di setiap kesempatan, jangan lupa selalu menebar kebaikan dan memotivasi semua orang lewat literasi

10 May

Sukses selalu bapak ^_^

09 May
Balas

Makasih bu Rini yang selalu hadir di lapak saya, mana tulisan tentang isi buku saya?... di tulis di Gurusiana satu-persatu pasti tambah josss

10 May

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali