Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Promosi Buku dan Tularkan Virus Menulis di Gurusiana
Penulis menyerahkan buku pada Prof. Dr. Kisyani Laksono, Pemateri pada Bimtek Gerakan Literasi Madrasah di Hotel Kusuma Agrowisata Kota Batu siang tadi (dokpri)

Promosi Buku dan Tularkan Virus Menulis di Gurusiana

Selalu ada cara mengenalkan buku karya dan menyebarkan virus menulis di Gurusiana pada siapa saja yan kita kenal, terutama pada peserta Bimtek Gerakan Literasi Madrasah yang diselenggaran oleh Kabid Pendma pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Jawa Timur.

Pertama saya mengenalkan buku saya Mewujudkan Pembelajaran IPS yang Seru dan Menyenangkan kepada kedua narasumber bimtek Prof.Dr. Kisyani Laksono dan Dr. Pratiwi dari UNESA, dan dampaknya luar biasa ada beberapa peserta yang menginginkan buku saya ada yang membeli 1, ada juga yang membeli 2 buku, dan yang lebih hebat lagi ada peserta yang membeli 10 eksemplar untuk 5 buku saya, yaitu Dra.Siti Muzayati Rohmah M.Pd, guru sekaligus Kepala Perpustakaan MAN Lamongan, kesepuluh buku tersebut untuk menambah koleksi Perpustakaan di MAN Lamongan.

Selain memromosikan buku karya ada beberapa peserta yang ingin belajar menulis buku, maka langkah pertama saya kenalkan dengan Gurusiana, dan Alhamdulillah ada 4 peserta yang langsung mendaftar dan bergabung serta menulis di blog penulis bagi guru yang luar biasa yaitu Gurusiana.

Semoga berbagi ilmu dan berbagi buku bisa dijadikan motivasi peserta Bimtek Literasi Madrasah yang diadakan di Batu 9-12 April 2019 dalam menulis dan berkarya dalam bidang literasi khususnya bagi RA dan Madrasah se Jawa Timur.

Kamar 132 Hotel Kusuma Agrowisata kota Batu, 10-04-2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Tetaplah berbagi ilmu....Barakallah pak

10 Apr
Balas

Alhamdulillah selagi ada kesempatan, Barokallah Pak

11 Apr

Mantaap pak haji. Moga sukses

10 Apr
Balas

Alhamdulillah Amin, Pak Ibrahim Barokallah

11 Apr

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali