Ahmad Syaihu

Guru di MTsN 4 kota Surabaya, Lulusan S-1 Jurusan Geografi FPIPS IKIP Surabaya tahun 1990. Mulai menjadi PNS tahun 2000. Pengagkatan sebagai PNS pertama di SMPN...

Selengkapnya
Pak Guru Silaturrahim ke MTsN 2 Kota Surabaya
Kaur TU, penulis dan Kamad MTsN 2 Kota Surabaya dengan Buku Pak Guru Menjadi Tamu Allah

Pak Guru Silaturrahim ke MTsN 2 Kota Surabaya

Siang ini pak Guru melakukan Silaturrahim ke MTsN 2 Kota Surabaya, untuk menyerahkan 2 buku pesanan untuk 2 tokoh penting di MTs Negeri di kawasan Citra Raya Surabaya Barat tersebut.

Penulis menyerahkan buku 'Pak Guru Menjadi Tamu Allah' kepada ibu Dra.Hj.Enik Eri Purwaty, M.Pd kepala MTs dan Ruslan Hadi, S.Th.I. Kaur TU MTsN 2 Kota Surabaya.

Penyerahan dua buku yang berlangsung di ruang Tata Usaha disakaikan oleh guru dan pegawai di lingkungan MTsN 2 Kota Surabaya yang memiliki 950 siswa tersebut.

Bu Erik, dan pak Ruslan menyambut baik dan mengucapkan terima kasih karena telah menerima buku pesanan yang di dalamnya ada kata pengantar dari Kepala Kemenag Kota Surabaya DR.H.Haris Hasanuddin, MA tersebut.

Pada kesempatan tersebut mereka berdua selaku pumpinan di MTsN 2 Kota Surabaya akan mendorong guru-guru agar bisa mengikuti kegiatan pelatihan menulis dan bisa menghasilkan sebuah karya buku sebagaimana buku yang penulis hasilkan.

Di akhir kegiatan kami bertiga sempat berfoto dengan memegang buku 'Pak Guru Menjadi Tamu Allah', akan kemana besuk pak Guru melanjutkan perjalanan silaturrahimnya, kita tunggu bersama. Bagi yang ingin mendapatkan pengalaman didatangi pak Guru, silahkan hubungi wa 082233554444, anda akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

Rumahku 16-04-2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Semoga Pak Guru sehat2 dan sukses selalu serta senantiasa dalam ridho Allah SWT...Aamiin Ya Robbal 'alaamiin.

16 Apr
Balas

Aamiin, Barokallah doanya semoga diijabahi oleh Allah Swt.

16 Apr

Semoga Pa Guru sehat selalu..ke bogor kapan nih..

16 Apr
Balas

Lho bu Edit sdh foto dengan buku Pak Guru, silahkan kirimkan dengan disandingkan dengan buku Cantik bu Edit

16 Apr

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali