Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Pak Guru Serahkan 2 Buku pada Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya
Penulis menyerahkan 2 buku kepada Dr.Ikhsan, S.Psi, MM., Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya (09/03) dokpri

Pak Guru Serahkan 2 Buku pada Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya

Acara Bimbingan Teknis Strategi Pembelajaran 4.0 dalam rangka menyongsong Era Society 5.0 yang diselenggarakan oleh Forum Guru IPS Indonesia Jawa Timur di Universitas Narotama, 09 Maret 2019, menyisahkan kenangan untuk diceritakan.

Acara yang diikuti oleh hampir 300 peserta guru IPS dan PKn seluruh Indonesia ini, menghadirkan 4 narasumber, masing-masing

1. Dr. Ikhsan, S.Psi, MM. Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya

2. Dr. Martadi, M.Sn,Pembina Fogipsi Jawa Timur dan Dewan Pendidikan Kota Surabaya

3. Eni Kuswati, S.Pd, M.Pd Ketua Umum Pengurus Pusat Forum Guru IPS seluruh Indonesia

4. Drs. Shahibur Rachman, M.Pd, Ketua Fogipsi Jawa Timur

Penulis yang hadir sebagai peserta dan anggota Fogipsi Jawa Timur menyiapkan buku untuk diberikan kepada narasumber seusai memberikan materinya.

Dr. Ikhsan, S.Psi, MM, selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya berkesempatan membuka acara dan memberikan materi yang pertama.

Seusai memberikan materi Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya mengajak peserta untuk foto bersama dan kesempatan ini saya gunakan untuk menyerahkan 2 buku Pak Guru Menjadi Tamu Allah, dengan senyum yang tulus sambil mengucapkan terima kasih dan berpesan pada penulis agar terus berkarya dan berbagi ilmu pada sesama melalui buku.

Seusai berfoto dengan peserta yang merupakan guru IPS seluruh Indonesia Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya pamit pada seluruh peserta Bimtek.

Pada pemateri berikutnya Dra. Eni Kuswati, M.Pd Ketua Umum PP Fogipsi, penulis juga memberikan dua buku masing-masing Pak Guru Menjadi Tamu Allah dan buku Mewujudkan Pembelajaran IPS yang Seru dan Menyenangkan .

Drs. Shahibur Rachman, M.Pd Ketua Fogipsi Jawa Timur mengapresiasi penulis karena mau berbagi pada para narasumber pada acara Bimtek yang dilaksanakan di Universitas Narotama Surabaya

Selalu ada waktu dan cara berbagi pada sesama, karena dengan berbagi ilmu yang berupa buku, bisa menjadi jariyah kita, Barokallah.

Ponpes Darul Ulum Jombang, jenguk anak sakit, 14-03-2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Mantul Pak. Sukses selalu. Barakallah

14 Mar
Balas

Alhamdulillah Bu Noor, Barokallah gmn kabar Yogya?

14 Mar

Terima kasih dan luar biasa fogipsi wadah utk berbagi dlm ilmu IPS di era digital menuju society 5.0 ,termasuk para anggotanya yg juga mengembangkan kemampuannya utk menulis salah satunya p.syaichu yg dgn tekun akhirnya berhasil membuahkan karyanya dalam menulis ... 5 buku sudah dihasilkan mantab bagus juga membagikan bukunya ke kepala dinas bp DR Ikhsan SPSI MM sebagai bentuk apresiasi saat mengikuti acara fogipsi yakni bimtek strategi dalam pembelajaran millineal 4.0 dalam menyongsong era society 5.0 hari Sabtu 9-3-19 di universitas Narotama Surabaya yg dihadiri kurang lebih 234 peserta baik Jatim maupun seluruh Indonesia yg mana juga pelantikan pengurus DPP fogipsi the 2018-2022 dari 32 propinsi sekali lagi selamat utk p.saichu semoga semakin sukses dalam berkarya ...

17 Mar
Balas

Alhamdulillah karena Fogipsi Jatim saya bisa menulis buku, tulisan pertama di Gurusiana adalah reportase kegiatan Seminar Fogipsi di LPMP Jatim 22-23 Okrober 2017, dan setelah itu saya ketagihan dan terkena virus menulis buku, sayangya belum banyak teman-teman anggota dan pengurus Fogipsi yang ketularan ikut menulis buku, Barokallah

18 Mar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali