Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Pak Guru Serahkan 2 Buku Karya kepada Plt. Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur
Pak Guru serahkan 2 buku kepada Plt. Kepala Kantor Kemenag Provinsi Jawa Timur, Drs. H. Jamal saat launching Geramm di Malang siang ini.

Pak Guru Serahkan 2 Buku Karya kepada Plt. Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur

Acara Bimtek dan Peluncuran Program GERAMM (Gerakan Ayo Membangun Madrasah) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur dibuka secara resmi oleh Plt. Kakanwil Drs. H. Jamal di The Balava Hotel Kota Malang 13-15 Agustus 2019.

Peserta Bimbingan Teknis Gerakan Ayo Membangun Madrasah terdiri Kepala Kemenag Kota dan Kabupaten, Kasi Pendma, Pengawas dan Kepala MIN serta Tim Perumus Gerakan Ayo Membangun Madrasah.

Penulis hadir sebagai salah satu anggota tim perumus Program Gelem (Gerakan Literasi Madrasah)

Seusai acara pembukaan penulis berkesempatan maju ke depan untuk menyerahkan 2 buku Antologi yang telah terbit yaitu Guru Mulia Karena Karya dan buku terbaru Indonesia Is We! yang berisi tentang kegiatan literasi dan apresiasi bagi guru yang berkarya.

Seusai menerima buku dari penulis Plt. Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur, Drs. H. Jamal memberikan apresiasi kepada penulis berupa ucapan terima kasih dan berharap pada penulis agar terus berkarya dan berbagi pengalamannya untuk kemajuan madrasah khususnya dalam bidang literasi.

Alhamdulillah setelah acara selesai banyak peserta yang membeli buku yang saya bawa, tak kurang dari 15 buku terjual siang itu, Barokallah.

Selalu ada waktu untuk berbagi dan meraup rezeki.

Bagi yang menginginkan 2 buku tersebut bisa menghubungi penulis di nomor WA 082233554444, hanya dengan harga 150.000, buku setebal 300 hal itu menjadi milik anda+gratis ongkir bagi Warga Madrasah se Jawa Timur

Rumahku, 13.08.2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Ah...knp sy sll ketinggalan info smcm ini ya, maklum..mungkin karena sy guru madrasah dari kampung yg TDK dll apdet info terkini...

14 Aug
Balas

Tidak juga, buktinya ibu sdh membaca beritanya, Barokallah

14 Aug

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali