Ahmad Syaihu

Guru di MTsN 4 kota Surabaya, Lulusan S-1 Jurusan Geografi FPIPS IKIP Surabaya tahun 1990. Mulai menjadi PNS tahun 2000. Pengagkatan sebagai PNS pertama di SMPN...

Selengkapnya
Pak Guru Harus Terbang Lagi ke Samarinda

Pak Guru Harus Terbang Lagi ke Samarinda

Hari ini 'Pak Guru Menjadi Tamu Allah', harus terbang lagi ke pulau Kalimantan, menuju ibukota Kalimantan Timur Samarinda. Adalah mas Subur teman SMAN 13 Surabaya, yang sekarang menjadi warga Samarida, karena setamat SMA harus merantau ke Kalimantan untuk mengais rezeki dari Allah Swt di pulau Seribu Sungai tersebut.

Setelah 33 tahun kami dipertemukan di Group WA alumni SMAN 13 Surabaya, kami lulusan rahun 1985. namun beda jurusan kalau saya jurusan IPS sementara mas Subur jurusan IPA, keakraban di WA akhirnya penulis manfaatkan untuk menawarkan buku 'Pak Guru Menjadi Tamu Allah', kepada mas Subur, dan Alhamdulillah mas Subur berkenan dan minta dikirimkan satu buku perdana tersebut ke Samarinda, dimana mas Subur bekerja dan sekarang tinggal.

Memang banyak cara menjemput rizki Allah salah satunya dengan memanfaatkan media sosial sebagai sarana promosi buku kita. Semoga perjalanan Pak Guru ke Kalumantan pagi, yang menggunakan armada LionAir, tak ada masalah, dan jangan sampai mabuk udara pak Guru, dan semoga bukunya bermanfaat bagi yang membacanya.

Bagi gurusianer yang berkenan dengan Buku 'Pak Guru Menjadi Tamu Allah' bisa kontak di 082233554444, pasti barokah selamanya.

Rumah ibuku, 15-04-2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Amin. Subhanalloh! Mantap kali, Pak Guru!

15 Apr
Balas

A;hamdulillah ibu, barokallah

15 Apr

Top markotop Pak. Selamat yaas

16 Apr
Balas

Makasih ibu gmn bukunya laris manis juga ya, alhamdulillah

17 Apr

Pak guru keliling Indonesia.Baarakallah....Pak.

15 Apr
Balas

Setelah ini bukunya ibu yang keliling nusantara.... ayo segera

15 Apr

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali