Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
MTsN 4 Kota Surabaya Semakin Berprestasi di Usia 21 Tahun
21 Tumpeng menandai Milad 21 tahun MTsN 4 kota Surabaya

MTsN 4 Kota Surabaya Semakin Berprestasi di Usia 21 Tahun

17 Maret 2018, sebulan lalu peristiwa ini terjadi ketika MTsn 4 Kota Surabaya melangsungkan Milad ke-21 tahun kelahirannya di dunia. Madrasah Tsanawiyah Negeri yang berlokasi di kawasan Surabaya Barat ini telah melampaui masa pubertas, menuju masa dewasa yang sedang matang-matangnya. Sebagai wujud syukur seluruh warga Madrasah larut dalam acara tasyakuran dan pentas seni dan pameran pendidikan.

Munculnya 21 tumpeng yang menandai 21 tahun Madrasah yang dikomandani oleh H.Choirur Roziqin, M.Pd ini berasal dari partisipasi masing-masing kelas yang jumlahnya 19 kelas, mengirimkan masing-masing 1 tumpeng, sehingga terkumpul 19 tumpeng, sementara MTsN 4 Kota Surabaya menyumbangkan 2 tumpeng, sehingga terkumpul 21 tumpeng, penanda 21 tahun usia MTsN 4 kota Surabaya yang berdiri pada tanggal 17 Maret 1997.

Ke-21 tumpeng tersebut dibawa ke serambi Masjid Al Hikmah, Kepala MTsN, beserta para Waka, Kepala Tata Usaha beserta seluruh bapak ibu guru dan pegawai, dan seluruh siwsa larut dalam lantunan doa bersama-sama untuk kesuksesan, kejayaan dan kemajuan prestasi akademik, prestasi non akademik maupun prestasi lain yang terus diupayakan demi mewujudkan 'Madrasah Hebat Bermartabat'.

Momen yang berlangsung setahun sekali ini terasa istimewa dengan berbagai kegiatan yang menyertai acara Milad MTsN 4 Kota Surabaya, antara lain lomba olimpiade tingkat SD/MI Se wilayah Surabaya Barat, Lomba Tahfiq dan MTQ, Lomba kaligrafi, Lomba Pidato Bahasa Indonesia dan Pidato bahasa Inggris serta puncak acaranya diisi dengan pentas seni dan pameran pendidikan yang diikuti sekolah di kawasa Surabaya Barat.

Mudah-mudahan momen ini tahun depan akan semakin meriah dan semakin bertambah berprestasi MTsN 4 kota Surabaya menuju Madrasah Hebat Bermartabat.

Madrasahku, 17-04-2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Barakallah. Semoga MTsN 4 Surabaya semakin maju. Pendidikan Islam pun semakin terangkat. Aamiin.

17 Apr
Balas

Alhamdulillah, ibu mengajar di Madrasah juga?

17 Apr

Saya mengajar di SD Negeri, Bapak.

17 Apr

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali