Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Menulis di Gurusiana Berhadiah Pulsa 1.5 Jeti

Menulis di Gurusiana Berhadiah Pulsa 1.5 Jeti

Wahai Gurusianer hebat di Gurusiana, bersiap-siaplah menerima tantangan dari Bapak Moh. Ihsan pimpinan Mediaguru dan CEO Gurusiana, yang memposting pengumuman di Fb Mediaguru pada hari Selasa, 7 Mei 2019 kemarin yang isinya sangat menggiurkan " Tantangan Menulis di Gurusiana, Berhadiah Pulsa Sejuta"

Kenapa CEO, memberikan tantangan bagi Gurusianer dengan hadiah pulsa yang menggiurkan seperti bunyi pengumumannya di FB Mediaguru? Hanya Pak Moh. Ihsan yang bisa memberi penjelasan.

Apa tantangan yang akan diberikan, kita tunggu pengumuman resminya hari ini (Rabu, 8/5) sesuai dengan pengumuman yang dikeluarkan.

Mungkin ada beberapa pertimbangan, ini hanya mungkin, karena yang tahu persis alasannya hanyalah Pak CEO :

1. Pada bulan April 2019 kemarin ada tantangan serupa tapi untuk Fesbuker Mediaguru dengan kategori jumlah postingan dan jumlah komentar yang diperoleh fesbuker di FB Mediaguru dalam kurun waktu 1 bulan, dan pengumumannya sudah dikeluarkan pada tanggal 1 Mei 2019

2. Untuk lebih menggairahkan Gurusianer di Gurusiana untuk terus menulis dan berbagi tulisan di Gurusiana, sehingga Gurusiana yang jumlah anggotanya lebih dari 35.000, akan semakin banyak tulisan yang muncul setiap harinya.

3. Tentu akan menimbulkan efek dominan, karena semakin banyak Gurusianer yang posting tulisan dan pada akhirnya dapat reward berupa pulsa total Sejuta Rupiah

inilah tantangannya :

TANTANGAN MEDIAGURU: TULIS DI GURUSIANA, HADIAH PULSA SEJUTA

Bismillah. Memasuki bulan suci Ramadhan, admin grup Facebook Media Guru Indonesia mengadakan tantangan menulis di Gurusiana.

TEMA TULISAN: RAMADHAN BERSAMA ANAK.

Tidak mudah mengajak anak ikutan berpuasa, sebulan penuh. Setiap keluarga pasti punya kisah menarik. Bagikan saja. Insya Allah bisa menjadi pembelajaran bagi keluarga lain yang mengalami tantangan yang sama.

Misalnya, kisah-kisah unik berikut:

- pengalaman tarawih bersama si kecil, lalu mendadak ia menangis keras dan Anda dipelototi jamaah lain karena dianggap mengganggu kekhusyukan.

- kisah perjuangan hari-hari pertama anak mulai berpuasa, bagaimana mereka melawan rasa lapar dan haus.

- boleh juga pas ibu haid tidak berpuasa, lalu merasa bersalah karena kepergok anak saat makan siang

- perjuangan mudik ke kampung halaman

- serunya anak-anak merayakan lebaran

Masih banyak kisah menarik lainnya, silakan tulis saja.

KETENTUAN TULISAN:

- panjang tulisan maksimal 700 kata (tidak boleh lebih)

- tulisan dimuat di Gurusiana, Blog Kebanggaan Guru Indonesia (jika Anda belum punya akun, silakan daftar di www.gurusiana.id)

KETENTUAN LOMBA:

a) Bagikan link tulisan Anda di Gurusiana ke Grup Facebook MediaGuru (jika belum menjadi anggota, silakan Anda join dengan klik link ini: https://www.facebook.com/groups/MediaGuruIndonesia/)

b) Undang banyak teman untuk memberi jempol (like) status Anda di grup Facebook MediaGuru tersebut

c) Penulis bebas menulis banyak status Facebook, tetapi hanya satu yang boleh diikutkan lomba (yang jumlah like-nya terbanyak)

d) Lomba ini bisa diikuti seluruh akun di Grup Facebook MediaGuru

e) Periode lomba dimulai saat diumumkan, dan berakhir pada Jumat 14 Juni 2019 pukul 19.00 WIB.

f) Tiga penulis dengan jumlah like terbanyak akan mendapatkan hadiah pulsa

HADIAH:

Admin menyediakan hadiah untuk 3 pemenang:

- Pemenang 1: Pulsa 1.000.000

- Pemenang 2: Pulsa 300.000

- Pemenang 3: Pulsa 200.000

PENGUMUMAN PEMENANG:

Perhitungan real-count jumlah like akan dilakukan terbuka dan bisa dipantau secara live di grup Facebook MediaGuru insya Allah pada Jumat 14 Juni 2019 mulai pukul 19.00 WIB.

Semoga lomba sederhana ini bisa mendorong puluhan ribu grup Facebook MediaGuru ini terdorong menulis di Blog Gurusiana, komunitas guru penulis terbesar di Indonesia.

Surabaya, 8 Mei 2019

Komandan Admin Grup FB MediaGuru,

Mohammad Ihsan

Mari kita sambut tantangan Pak CEO Moh. Ihsan dengan semangat menulis dan berbagi

Madrashku, 08-05-2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Mau mau

08 May
Balas

Silahkan nulis di Gurusiana share ke Fb MG

08 May

Pasti Bapak menang deh. Juara satu pasti Pak. Saya dukung. Hehehe...

08 May
Balas

Saya malah belum menulis untuk itu, sedang ngerjakan proyek Buku Antologi kedua, mau ikutan?

08 May

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali