Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Menu Sarapan Pagi, Membaca dan Menulis di Gurusiana

Menu Sarapan Pagi, Membaca dan Menulis di Gurusiana

Pagi ini saya tak ada tugas mengajar di kelas, karena memang setiap hari Jum'at saya tak ada jam mengajar di kelas, karena sebagai Waka di MTsN 4 Kota Surabaya, diberi 1 hari untuk melaksanakan tugas kehumasan di antara lain persiapan melaksakan sholat Jum'at di Masjid Al Hikmah Surabaya, sementara kegiatan KBM selama 1 pekan diisi dengan Penilaian Tengah Semester (PTS) bersama, sehingga banyak waktu luang untuk saya manfaatkan berselancar di Gurusiana.

Setelah membaca beberapa artikel dan memberikan komentar pada tulisan gurusianer di gurusiana, juga membalas komentar pada tulisan saya semalam, saya lanjutkan untuk menulis beberapa artikel hari ini, tentu saya akan usahakan untuk istiqomah dalam menulis.

Pagi ini saya memulai dengan memberikan beberapa tips untuk berselancar di Gurusiana

1. Baca tulisan teman-teman di Gurusiana, dan sempatkan menuliskan komentar sebagai bentuk apresiasi pada tulisan mereka dan menyemangati gurusianer agar terus menulis dan menulis di gurusiana.

2. Mengomentari tulisan gurusianer di Gurusiana merupakan bentuk dari persaudaraan kita dan bentuk komunikasi kita sesama gurusianer agar mereka mereka kerasan di Gurusiana dan mengakrabkan persaudaraan kita

3. Membalas komentar pada tulisan kita juga sebagai ajang saling menghargai sesama gurusianer, karena mereka sudah berusaha mengomentari tulisan kita, maka selayaknya kita membalas komentar mereka agar tercipta hubungan yang saling akrab dan saling berbagi dengan sesamanya.

4. Sesekali berikan para Gurusianer kejutan dengan memberikan hadiah buku kita, melalui kuis, ajakan menulis bareng, menulis resensi buku kita, sehingga teman-teman kita di Gurusiana semakin akrab dengan kita

5. Selamat membaca tulisan para Gurusianer di Gurusiana, sehingga kita semakin akrab di rumah besar kita bersama Gurusiana yang penuh pesona, banyak membawa berkah dan saling memotivasi antar sesama gurusianer.

Madrasahku, 12-10-2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Alhamdulillah... Tips yang sangat bijak Semoga bisa terlaksana dan istiqamah di sayanya.

12 Oct
Balas

Teruslah menulis bu Sarah maka bukunya akan segera terealisasi

12 Oct

Ajakan sangat bijak, menginspirasi bagi gurusianer lain

12 Oct
Balas

Alhamdulillah, harus diajak agar saling menghargai dan berbagi sesama gurusianer

12 Oct

Benar pak guru, baca tulisan teman teman di gurusiana ini memberikan banyak hal da rasa. Barakallah

12 Oct
Balas

Alhamdulillah Barokallah, sempat mampir di lapak saya ibu, maturnuwun

12 Oct

Saya belum dikomentari Bapak...he...he...

12 Oct
Balas

Sabar, bu sebentar lagi

12 Oct

Menu sarapan yg lezat. Salam kenal Pak ... saya Sifa dari Sampit.

13 Oct
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali