Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Matahari segera Terbenam, Sudahkah Anda Menulis Hari ini?

Matahari segera Terbenam, Sudahkah Anda Menulis Hari ini?

Selama kegiatan Bimtek Literasi Madrasah di Hotel Kartika Agrowisata Kota Batu, cuaca senantiasa mendung, tak nampak sinar matahari, apalagi menjelang matahari terbenam, cuaca semakin tak bersahabat, hujan rintik, kabut dan hawa dingin Kota Batu, tak mengurangi semangat peserta pelatihan untuk terus bekerja menghasilkan karya berupa Buku Panduan Literasi Madrasah untuk digunakan untuk Madrasah seluruh Jawa Timur.

Finishing Buku Panduan Literasi Madrasah terus disempurnakan sesuai dengan arahan yang diberikan oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Jawa Timur.

Peserta dengan penuh semangat terus memberikan pemikiran terbaik sesuai dengan bidang dan kapasitasnya di bidang literasi yang pernah dilaksnakan di tempat tugasnya masing-masing.

Dr. Ahmad Zamroni, M.Pd.I Ketua tim Gerakan Literasi Madrasah dengan penuh tanggung jawab memimpin seluru anggota tim, terus bekerja secara profesional, cerdas dan ikhlas sampai selesainya kegiatan.

Penulis mendampingi ketua tim Dr. Ahmad Zamroni, M.Pd.I (kiri penulis) dan Mawardi, M.HI (Sekretaris Tim, berbaju putih) menyelasaikan tugasnya sore ini.

Menulis bagi guru adalah suatu keniscayaan, dan bisa dilakukan kapan saja, di mana saja dengan tema apa saja, asalkan ada kemauan kita untuk melakukan dan istiqomah dalam berbuat baik.

Jangan lupa terus menulis agar kita terus berkarya dan berbagi dengan sesama agar apa yang kita ketahui dan kita lakukan bisa diketahui oleh siapapun dan di manapun.

Selagi matahari belum terbenam, sempatkan untuk menulis apa yang anda lakukan dan alami hari ini.

Semangat pagi dan salam literasi.

Hotel Kusuma Agrowisata, 11-04-2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Saya belum menulis hari ini, terima kasih pak.... sukses dan sehat selalu

11 Apr
Balas

Alhamdulillah masih ingat, segera menulis Bu Desi, Barokallah

11 Apr

Sudah Pak ..

11 Apr
Balas

Alhamdulillah Bu Rini memang oye, Barokallah

12 Apr

Sukses bimteknya Pak, sukses pula tulisannya

11 Apr
Balas

Alhamdulillah Bu Noor Barokallah

11 Apr

Menulis, keahlian yang hanya dimiliki manusia, Khoir Pak Ustadz

11 Apr
Balas

Tapi tidak semua manusia khan Pak Sabar, Penulis adalah manusia yang oke dan langka

11 Apr

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali