Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Tim MTsN 4 Kota Surabaya Juara Cerdas Cermat PAI Antar Kota
Tim MTsN 4 Kota Surabaya berhasil meraih Juara 1 Lomba Cerdas Cermat PAI se Surabaya-Gresik- Sidoarjo di SMAN 19 Surabaya

Tim MTsN 4 Kota Surabaya Juara Cerdas Cermat PAI Antar Kota

Ahad, 11 Maret 2018, tim Cerdas Cermat MTs Negeri 4 Kota Surabaya menigikuti lomba Cerda Cermat Pendidikan Agama Islam antar pelajar SMP/MTs Se Surabaya, Gresisk dan Sidoarjo, yang diselenggarakan oleh Seksi Kerohanian Islam (SKI) SMA Negeri 19 Surabaya.

Lomba yang diselenggarakan dalam rangka Milad SKI SMA Negeri 19 Surabaya tersebut dilaksanakan sejak pukul 09.00 WIB, sampai selesai. Tim Cerdas Cermat PAI MTsN 4 kota Surabaya terdiri dari Nur Afifah kelas 8C, Putri Dwita Kelas 9C dan Firda Aulia kelas 9E, berlomba dengan 23 tim lain dari SMP/MTs dari kota Surabaya, Kota Gresik dan Kota Sidoarjo.

Materi yang dilombakan meliputi Fiqih, Qur'an Hadits, Aqidah Ahlaq, Sejarah Kebudayaan Islam dan Bahasa Arab, setelah mengerjakan soal tulis terseleksi menjadi 3 tim dengan nilai tertinggi dan berhak masuk babak final dengan sistem Cerdas cermat dan menjawab secara lisan dan langsung di hadapan para Juri dan para penonton yang memadati lokasi lomba di Aula SMA Negeri 19 Surabaya yang terletak di Jalan Raya Suramadu Surabaya.

Setelah melalui perlombaan yang cukup mengangkan, Alhamdulillah tim MTs Negeri 4 Kota Surabaya berhasil mendapatkan nilai tertinggi, dan berhak mendapatkan Juara 1, memperoleh sertifikat, piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 750.000,- dari panitia penyelenggara.

Alhamdulillah tim MTs Negeri 4 Kota Surabaya berhasil menjadi juara untuk yang kedua kalinya secara berturut-turut, berkat kesungguhan peserta dan pembinaan yang intensif dari Guru Pendidikan Agama Islam yang terkait, Selamt dan Sukses para Juara, anda layak mendapat bintang.

Madrasahku, Ba'da Duhur, 13-03-2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

selamat n sukses mas...salam kenal

13 Mar
Balas

Waalaikumsalam mas Sudarto, ngajar di mana ya

13 Mar

SMA N 1 Purwareja Klampok, Banjarnegara mas gmn tip nulis bukunya.....

13 Mar
Balas

Bapak khan sdh mengikuti Pelatihan Sagusabu? ya itu diterapkan, kalau saya menulis buku dari catatan atau tulisan saya di gurusiana, terus saya kumpulkan sesuai dengan tema tulisan diedit dan ditambahi atau dilengkapi

13 Mar

Belum ikut mas....besok klo ada lpelatihan agi bisa ikut

13 Mar
Balas

Ikutan ke Surabaya pak tgl 24-25 Maret 2018

15 Mar

Selamat dan sukses selalu... Gurunya pasti hebat

13 Mar
Balas

Makasih ibu

13 Mar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali