Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Ingin Jadi Pemenang Gupres, Anda Harus Punya Buku

Ingin Jadi Pemenang Gupres, Anda Harus Punya Buku

Menulis buku bagi seorang guru adalah suatu kebutuhan yang mau tidak mau harus dilakukan karena guru adalah profesi yang menuntut profesional dalam bidangnya.

Setiap tahun di Kementerian Pendidikan dan Kementerian Agama memiliki program penghargaan bagi Guru dan tenaga Kependidikan (GTK) mulai dari Guru, Kepala Sekolah/Madrasah, Pustakawan, Pengawas dari jenjang TK/RA-SD/MI-SMP/MTs-SMA/SMK/MA.

Salah satu kriteria dalam penilaian lomba GTK berprestasi adalah karya ilmiah yang salah satu dari karya ilmiah adalah menulis buku, yang memiliki nilai yang lumayan tinggi, sebagai buktinya ada beberapa guru memenagkan lomba Guru Berprestasi karena mereka memiliki karya berupa buku.

Oleh karena itu untuk Guru, Kepala Sekolah/Madrasah, Pengawas dan tenaga kependidikan lainnya yang ingin memperoleh penghargaan dan naik pangkat menulislah buku, selagi ada waktu, dan buktikan bahwa buku karya anda akan mengantarkan anda menjadi guru VIP, Guru Hebat Bermartabat.

Guru, Pengawas, Kepala Sekolah/Madrasah alumni Pelatihan menulis Mediaguru sudah membuktikan setelah memiliki buku dan mengikuti Lomba Guru, Kasek/Kamad, Pengawas Berprestasi selalu memenangkan lomba yang diikuti, banyak juga yang bisa menembus dan juara tingkat nasional.

Selamat untuk kita semua, Jadi guru penulis adalah sesuatu banget.

Kamar, 132 Hotel Kartika Agrowisata Batu, 11-04-2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Inggih pak betul...sy mengakui itu..tp buku sy blm bs terbit krn ISBN nya blm keluar, sampai berapa lama ya pak keluarx ISBN itu...salam literasi Bapak

11 Apr
Balas

Sebentar koq Bu, buku saya terakhir Pdf ke saya 28 Maret, ISBN sudah keluar 8 April 2019 kemarin sudah keluar Bu, tinggal proses cetak

11 Apr

Amiin semoga lancar ya dan sy jg ikutan Insya Alloh Gupres prov Banten minta doany ya

11 Apr
Balas

Selamat ya Bu bisa ke tingkat Propinsi, barokallah insyaallah berhasil, Aaamiin

11 Apr

Selamat sukses buat guru hebat sahabat ku...

11 Apr
Balas

Alhamdulillah Bu Elmarika, Saudaraku Barokallah

11 Apr

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali