Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Bunda Astuti Datang, Semua Jadi Senang

Bunda Astuti Datang, Semua Jadi Senang

Selain ada yang baru di Gurusiana dengan tampilannya yang makin ada yang baru juga dengan penghuni 6 besar Penulis Populer bulan ini yaitu kembalinya Bunda Sri Sugiastuti (Bunda Astuti), menempati posisi 5 besar penulis populer sampai tulisan ini di buat.

Meski bukan ini baru mengirimkan 4 tulisan ( 3 tulisan pada tanggal 10 Juli dan 1 tulisan pagi ini), beliau bisa nangkring di kedudukan 5 besar Penulis Populer Bulan ini.

Tulisan terakhir dikirim tanggal 25 Juni 2018, jadi sudah 2 pekan beliau libur tidak mengirimkan tulisannya di Gurusiana, karena kesibukan baru beliau sebagai seorang Kepala Sekolah.

2 Minggu tak sambang Gurusiana, langsung menulis 3 artikel kemarin dan langsung muncul di 5 besar hebat bukan, ingin tahu kenapa inilah rahasianya (Mohon jangan diberitahukan yang lain hanya untuk Gurusianer saja)?

1. Bunda Astuti adalah penulis top yang sudah menerbitkan lebih dari 10 buku dengan bermacam-macam topik, ada buku pelajaran Bahasa Inggris yang dirterbitkan penerbit mayor, buku parenting, buku kisah nyata ketangguhan wanita, dan buku memoar perjalanan ibadah haji.

2. Ibu Astuti adalah bloger dan penulis di Kompasiana sudah puluhan tahun sehingga banyak tulisannya di Kompasiana dan tentunya banyak teman, sahabat sesama penulis.

3. Pegiat literasi di Solo pada khususnya dan Jawa Tengah dan Indonesia pada umumnya.

4. Aktif di kegiatan-kegiatan pelatihan apa saja yang bermanfaat, baik dalam bidang kepenulisan, fotografi, dan pelatihan dalam mapel Bahasa Inggris.

5. Aktif dalam media sosial Fb, Twitter, Wa, IG dan lainnya sehingga banyak koleganya

6. Tulisannya selalu menarik pembaca, karena dituis dengan hati dengan kacamata 5 dimensi dan bertujuan untuk berbagi dan menginspirasi sesamanya.

7. Di Gurusiana memiliki pengikut lebih dari 400-an dan juga mengikuti 300-an gurusianer.

8. Selalu memberikan komentar dari tulisan di Gurusiana, dan membalas komentar-komentar dari Gurusianer di tulisannya.

9. Ingin ngetop seperti bunda Astuti? ikuti kiat-kiat beliau dalam menulis

Rumahku, 11-07-2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Saya yg absen terus pak....

11 Jul
Balas

Monggo bu Mien, aktif lagi menulis. nanti akan jadi Kepala Sekolah

12 Jul

bunda lg super sibuk jd org no 1 di sekolahnya

11 Jul
Balas

Alhandulillah Barokallah bu

11 Jul

Asyik, senengnya. Postingannya selalu kunanti bu Sri Sugiastuti.

11 Jul
Balas

Alhamdulillah, bu Eko juga istiqomah dalam menulis, lanjutkan

11 Jul

Alhamdulillah, insyaallah pak tetap menulis untuk berbagi dan menjalin silaturahmi.

11 Jul

Selamat untuk Bunda Sri. Semoga semoga semangat menulis bunda mengalir pada saya yang masih pemula. Aamiin.

11 Jul
Balas

Alhamdulillah bu Romdiyah, ayo terus menulis nanti saya jadikan judul tulisan

11 Jul

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali