Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
'Bulan Melengkung di Atas Bibir Bidadari' Buku Cantik dari Gurusianer Populer
Cover buku 'Bulan Melengkung di Atas Bibir Bidadari' karya Isminatun

'Bulan Melengkung di Atas Bibir Bidadari' Buku Cantik dari Gurusianer Populer

Siang ini penulis dapat kiriman buku cantik dari sahabat Gurusianer, buku bercover hitam berjudul 'Bulan Melengkung di Atas Bibir Bidadari', cukup menarik untuk dibaca dan sayang kalau dilewatkan. Buku yang dterbitkan oleh Pustaka Media Guru ditulis oleh tangan trampil Ibu Hj. Isminatun, M.Pd, alumni Pelatihan Sagusabu MG Sukoharjo.

Buku setebal 168 halaman ini mengisahkan komunikasi yang harmonis dan penuh kasih sayang antara seorang ibu dengan buah hatinya. komunikasi yang pada awalnya harmonis dan intensif, sang putri selalu mengidolakan ibundanya karena dianggap sebagai wanita yang pintar, supel, bijaksanadan punya segudang prestasi.

Tapi, 'prahara' muncul ketika sang putri mengalami kegagalan demi kegagalan yang akhirnya sang putri mulai menjauhkan diri dari keluarga, sang putri merasa semakin rendah diri dan semakin terasing dengan keluarganya yang penuh prestasi tersebut., akhirnya sang putri memutuskan untuk menjauh bahkan memutuskan komunikasi secara total dengan keluarganya, memutus dari media sosial dan mengasingkan diri agar tidak bisa diajak berkomunikasi dengan kelaurganya.

Akhirnya putri yang memutus tali komunikasi dengan keluarga akhirnya bertemu dengan dokter yang masih sepupunya, dan berhasil menyadarkannya dan mulai tumbuh rasa percaya diri dari sang putri, prestasipun setapak demi setapak berhasil di raih sang putri dan akhirnya sang putri kembali ke pangkuan bunda dan keluarga besarnya dengan berjalan tegak karena telah berhasil meraih cita-citanya dengan bertabur prestasi.

Ini adalah buku 1 dari 3 buku karya bunda dari Ahmad Mushofi Hasan dan Alifia Fathur Rizkiyah, serta istri sorang dosen Fak.Geografi UMS (Kuswaji Dwi Priyono), yang akan penulis kupas di Gurusiana, dua buku lainnya adalah 'Kuihlaskan Untukmu Aceh' dan 'Awas Menulis Bikin Kecanduan'

Buku cantik ini wajib orang tua dan anak, karena berbagai pelajaran kehidupan tersaji secara apik dan cantik yang ditulis oleh Guru di SMPN 2 Gatak, Kabupaten Sukoharjo. Meski buku masih dalam penyelesaian di percetakan untuk memperbanyak, bagi yang berminat bisa berhubungan dengan bu Isminatun, atau menghubungi penulis di nomor WA 082233554444 (humas promosi). bagi Gurusianer yang ingin di promosikan bukunya bisa kirim 1 buku sebagai contoh ke alamat Ahmad Syaihu d/a. MTsN 4 Kota Surabaya, Jl.Kendung I/25 Kota Surabaya 60198, dijamin bukunya laris manis

Madrasahku, ba'da Dhuhur, 05-03-2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Baralallah Pak sudah menjadi yang pertama meresensi bukunya Bu Isminatun Semoga laris manis. Semanis penulisnya..

05 Mar
Balas

Alhamdulillah indahnya berbagi

05 Mar

Resensinya Pa Guru..luar biasa...

05 Mar
Balas

Bu Edit juga luar biasa

05 Mar

Terima kasih Pak Syaihu. Baarakallah wa jazakallah khairan katsiran.

05 Mar
Balas

Sama-sama bu, saya tunggu aslinya

05 Mar

Luar biasa y resensi pak Ahmad syaihu

05 Mar
Balas

Belajar meresensi bu,

05 Mar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali