Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Buku P4 Much. Khoiri yang Luar Biasa

Buku P4 Much. Khoiri yang Luar Biasa

Ini Buku ketiga Much. Khoiri yang coba penulis bagikan kepada pembaca di Gurusiana, judulnya cukup keren ‘Pagi Pegawai Petang Pengarang’, yang penulis dapatkan ketika penulis bertemu dengan penulis yang telah menghasilkan puluhan buku dan mengedit puluhan buku juga.

Buku yang terbit tahun 2015 oleh Penerbit Genius Media setebal 172 halaman ini bercerita tentang kiaat-kiat Much. Khoiri menyiasati kesibukan dengan tetap produktif dalam menulis.

Buku dibuka dengan Kata Pengantar dari Dr. M. Mufti Mubarok, M.SI penulis Mega Best Seller peraih Rekor Muri dan Direktur Utama Penerbit Java Pustaka Grupndan Graha Media Group dengan judul kata Pengantar Menjadi Pengarang Itu Sangat Mudah dan Mulia.

Menurut Dr. M. Mufti Mubarok buku Pagi Pegawai Petang Pengarang (P4) patut dijadikan masterpiece bagi siapa saja yang ingin menjadi pengarang atau penulis di tengah kesibukan pekerjaan yang padat dan kadang membelenggu. Dalam buku P4 tulisan Much. Khoiri bisa ditimba sebanyak-banyaknya tentang bagaimana menulis di tengah kesibukan-sebagaimana telah dipraktikkan para penulis terdahulu.

Sekarang renungkan sejenak apakah anda tidak bisa mengambil hikmah dan inspirasi dari kesibukan untuk ditulis menjadi artikel dan akhirnya bisa menjadi sebuah buku yang menjadikan anda bermartabat? Begitu kata Dr. Mufti di pengantar untuk buku P4 ini.

Buku P4 karangan Much.Khoiri yang memang supersibuk selaku dosen. Praktisi, pegiat literasi, pembicara, editor dan penulis serta menjabat sebagai Pusat bahasa Unesa ini terdiri dari 4 Bab yaitu :

Bab 1 Memahami Pegawai Pengarang terdiri dari 10 sub bab, antara lain a).Subsatansinya, Berguru pada Naguib Mahfouz, b)Tentang Pagi Pegawai Petang Pengarang c) Sembilan Buku, buah Motto ‘Menulis atau Mati’, d, c, e……………

Bab 2. Dari Menulis Ke Publikasi berisi 8 sub bab, antara lain a) Menulis di tengah kesibukan, b) Menulis Selaras Minat dan Pekerjaan, c), Untuk pemula Menulis bebas, d. e, e …………

Bab 3. Menyusun Buku Sendiri, berisi 7 sub bab, antara lain a). Menulis Untuk Warisan, b) Tiada terlambat untuk menulis buku, c). Menulis buku sendiri atau keroyokan, d) Pentingnya Kata Pengantar Buku. E,f, g…

Bab 4), Menjual Buku, Merajut Jejaring berisi Tips sukses pasarkan buku, Menjual buku dari forum ke forum, Menjaring jejaring yang kuat, Hargai penulis dengan membeli karyanya.

Epilog, Bekerja dengan Doa.

Buku P4 ini sangat, sangat lengkap dan detail mengajari kita menulis di tengah kesibukan dan menjadikan buku kita bisa laris terjual dengan berbagai trik yang mudah dan menawan.

Ingin memiliki buku ini hubungi penulis atau lewat nomer 082233554444, dijamin anda sukses menjadi penulis.

Rumahku jelang malam, 04-03-2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bagus bu, ditulis oleh pakarnya.. Saya sudah punya satu. Sebagai penulis pemula seperti saya perlu asupan gizi berbagai tulisan.

05 Mar
Balas

Betul bu, tulisannya mantab dan penuh gizi

05 Mar

Manteepp Pa Guru..jadi pengen..

05 Mar
Balas

Monggo harganya 60 k + ongkir

05 Mar

Hebat. Jd ingin memiliki

05 Mar
Balas

Monggo bisa wa saya

05 Mar

Kayaknya bukunya bagus

05 Mar
Balas

Buaaguuuus bu

05 Mar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali