Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Berkah Ramadan Berupa Buku Karya

Berkah Ramadan Berupa Buku Karya

Alhamdulillah bulan Ramadan tahun ini banyak membawa berkah bagi para penulis yang mau berkarya.

Selama Ramadan tahun 1440 H ini, setidaknya saya bersama-sama ratusan penulis seluruh Indonesia berkolaborasi menghasikan 4 Buku Karya Bersama ( Buku Antologi)

1. Buku Pak Guru dan Cerita Sore Tentangnya , hasil karya 41 Gurusianer hebat se Indonesia, termasuk top figur Bapak CEO Gurusiana, Mohammad Ihsan, Mas Eko Prasetyo, Pimred Gurusiana dan puluhan penulis lainnya menorehkan tulisannya dalam buku bersampul warna coklat tersebut

Buku ini sudah turun ISBN nya tinggal proses cetaknya, dengan harga hanya dengan 60 K anda akan mendapatkan tulisan tentang kiprah Pak Guru dalam bidang literasi.

2. Buku Antologi kedua, Catatan Guru Penulis : Guru Mulya Karena Karya hasil kolaborasi 55 Fesbuker MediaGuru dari seluruh Indonesia, dari Aceh sampai Sulawesi berisi 55 keping cerita Keberhasilan para para penulisnya dalam berbagai bidang, karena mereka adalah para penulis yang memiliki Karya.

Harga : 65 K, tebal 286 halaman

Buku ini sudah dalam perjalanan menemui para penulisnya di seluruh Indonesia untuk disebarkan pada para pemesannya

3. Buku Antologi ketiga yang gila dan keren banget, hasil kolaborasi 60 penulis dan peneliti terbaik dari Seluruh Indonesia

Harga buku 70 K

Buku yang masih proses edit, layouter dan menunggu turunnya ISBN ini telah memecahkan rekor pemesanan semalam setelah cover diluncurkan sebanyak 555 eksemplar dan sekarang sudah hampir 1000 eksemplar telah di PO oleh guru-guru hebat dari seluruh Indonesia.

Berkah bagi para penulisnya banjir order, dari yang hanya 10 sampai 70 eksemplar buku, meski buku masih dalam proses penyelesaian.

segera pesan, karena harga buku akan naik setelah cetakan kedua nanti.

4. Buku keempat yang Kontroversial dari judulnya yang tidak lazim, Indonesia is We, inilah kekuatan buku hasil karya 56 penulis hebat nusantara.

Harga buku 67 K

Buku ini merupakan cerita inspirasi dan motivasi para penulisnya dalam bidang literasi di seluruh Indonesia.

Ramadan kali ini membawa banyak keberkahan bagi para penulis yang mau berkarya.

Mari terus berkarya dan berbagi untuk kemajuan Indonesia, menjadi Indonesia yang maju dan bermartabat, Karena kita adalah Indonesia.

Bagi yang menginginkan dengan buku-buku tersebut silahkan kontak lewat WA 082233554444

Ponpes Roudhotul Alim Gresik, 28 Ramadan 1440 H/ 02-06-2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Barokallohu Kang Mas Haji...Anda memang dahsyat...Semoga istikamah...Aamiin YRA...Success forever...Lanjutkaaannnnn!!

02 Jun
Balas

Alhamdulillah, Aamiin Ya Mujibassailiin, berkah Ramadan untuk kita

02 Jun

Subhanallah, itu buku yang ketiga tentang apa Pak Haji, belum di review

02 Jun
Balas

Best Practice Pembelajaran Pak

02 Jun

Alhamdulillah.. sudah kuduga sebelumnya... semoga berkah ..

02 Jun
Balas

Barokallah Bu Noor Saidah, kebagian berkah Ramadan

02 Jun

Berkah....berkah....berkah Rammadhan berkah... Semangat...semangat... Ayooo Kita kejar prestasi Di era digitalisasi..... Salam literasi

02 Jun
Balas

Barokallah Ibu, semangat berliterasi tak boleh berhenti

02 Jun

Alhamdulillah.. Segala usaha dan kerja keras pasti membuahkan hasil ...berkah Ramadhan selalu membawa kenikmatan...sukses terus untuk bpk dan kita semua...

02 Jun
Balas

Barokallah bu Hafni, ayo segera gabung untuk buku Antologi berikutnya ”Tradisi Unik Lebaran di Kampung Halamanku”

02 Jun

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali