Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Berkah Ganti Foto Profil di Gurusiana

Berkah Ganti Foto Profil di Gurusiana

Kesan Pertama Begitu Menggoda, Selanjutnya terserah anda.... adalah tangline sponsor di televisi tentang perlunya tampilan yang luar biasa sebagai pembuka perkenalan atau percakapan, apalagi dengan orang yang baru dikenalnya.

Apa hubungannya dengan tulisan yang saya berikut ini?

Hari Kamis(4/4) lalu saya mengubah foto status saya di Gurusiana, yang sebelumnya menggunakan gambar cover buku saya, saya ganti dengan foto diri sendiri, yang tak sengaja saya temukan di file gambar yang ada di laptop saya.

Foto ini dulu pernah saya gunakan di awal masuk menjadi anggota baru di Gurusiana ( Oktober 2017), dan langsung banyak yang mengenal saya dan juga menfollow status saya di Gurusiana, termasuk juga tulisan saya banyak yang membaca.

Mulai April 2018-April 2019, saya sering mengganti foto profile saya di Gurusiana dengan gambar cover buku karya saya, disamping untuk mengenalkan buku saya, juga untuk membuat brand buku saya lewat profil status di Gurusiana, apa hasilnya jumlah pembaca saya stabil di angka 1000 pembaca sehari dari beberapa tulisan di Gurusiana, dan saya terlempar dari 2 besar Penulis Populer Bulanan, rata-rata di posisi 4 besar dengan capaian pembaca antara 30.000- 40.000 tiap bulan.

Tentu saya ingin mencoba bangkit untuk mendapatkan banyak pembaca lagi dari tulisan-tulisan saya di gurusiana

Deretan cover buku yang pernah menjadi profil status saya di Gurusiana

Mungkin banyak Gurusianer yang penasaran seperti apa penulisnya, maka dengan kesadaran diri sejaka Kamis 4/4 saya kembalikan foto profil saya dengan foto diri saya yang ada di gambar di atas.

Semoga perubahan ini bisa menambah nilai jual tulisan saya bagi Gurusianer yang meskipun tak tertarik dengan tulisan saya minimal mengetahui penulisnya, dan akhirnya tergoda untuk membuka dan membaca tulisan saya di Gurusiana.

Alhamdulillah ada peningkatan jumlah pembaca dari tulisan saya yang saya unggah di Gurusiana sejak perubahan profil status saya, jangan lupa dengan Ahmad Syaihu pemilik foto di atas, baca-baca dan komentari tulisannya, Barokallah

Rumahku, 07-04-2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Jujur, awalnya saya penasaran. Setelah tahu, e...tambah penasaran. Kok begitu produktif, ck...ck...ckk.

07 Apr
Balas

Alhamdulillah bisa membuat Pak Agus penasaran, Barokallah

07 Apr

Mantul banget

07 Apr
Balas

Alhamdulillah,, selamat pak, bagaimana trim jitu menulisnya

07 Apr
Balas

Kuncinya hanya 3, menulis apa saja, menulis kapan saja, menulis dal. Kondisi apa saja, Barokallah

07 Apr

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali