Ahmad Syaihu

Guru di MTsN 4 kota Surabaya, Lulusan S-1 Jurusan Geografi FPIPS IKIP Surabaya tahun 1990. Mulai menjadi PNS tahun 2000. Pengagkatan sebagai PNS pertama di SMPN...

Selengkapnya
Ayah Siaga Demi Putri Tercinta
Bersama anak kedua Rahmatus Sakinah yang akan mengikuti kegiatan Purnasiswa

Ayah Siaga Demi Putri Tercinta

Sejak sehabis sholat subuh, saya harus sudah siap-siap mengantar putri tercinta Rahmatus Sakinah Dwiyanti, siswa kelas 9 MTsN 2 Kota Surabaya menuju ke rumah periah manten, eits jangan curiga dulu bukan untu di rias jadi manten, tapi dirias untuk acara Wisuda Purna Siswa Kelas 9 MTsN 2 Kota Surabaya di gedung Zhan Palace Surabaya.

Setelah mengantar dan ditemani mamanya, saya pulang ke rumah untuk mempersiapkan diri menuju ke tempat tugas, tepat pukul 06.00 acara rias selesai, saya pun dengan siaga menuju ke rumah perias untuk membawa putri tercinta dengan mamanya menuju lokasi acara, di wilayah Surabaya Barat.

Ya Rahmatus Sakinah Dwiyanti, merupakan putri kedua dari 2 bersaudara, kakanya Izza Ainu Zahroh sedang menyelesaikan skripsi sebagai tugas akhir di UNESA Surabaya, khusus untuk Rahma demikian saya selalu memanggilnya, adalah inspirasi saya dalam menulis bahkan Rahma sudah mengeluarkan sebuah karya novel berjudul Teddy Bear I Love You, novel setebal 220 halaman dan sudah ber ISBN ini terbit awal tahun 2017.

Bersama Rahma , saya juga telah menghasilkan buku kumpulan cerpen dengan judul Ada Cinta di Madrasah, buku kumpulan cerpen ini juga melibatkan 3 siswa saya di MTsN 4 Kota Surabaya, Adhelia Eka Permata, Salma Anindia Fathiha dan Gusti Zerlina Aulia.

Rahma yang akan menyelesaikan pendidikannya di MTsN 2 Kota Surabaya ini selanjutnya akan melanjutkan sekolah dan mondok di SMA Unggulan Darul Ulum dan Pondok Pesantren Putri Darul Ulum Jombang-Jawa Timur, mulai tahun pelajaran 2018-2019 nanti.

Semoga perjalanan menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi di SMA dan sekalian nyantri di Ponpes Darul Ulum Jombang, senantiasa mendapakan kemudahan, kelancaran, mendapat ilmu yang bermanfaat dan berguna di dunia dan akherat nanti.

Sebagai orang tua siaga, sepatutnya kita menyiapkan bekal pendidikan kepada putra-putri kita dengan bekal pendidikan Agama yang mumpuni, juga pendidikan umum yang berkualitas, agar anak-anak kita siap memenangkan persaingan di dunia yang semakin mengglobal ini.

Selamat pada putiku Rahmatus Sakinah Dwiyanti, jadilan anak sholehah yang Qurrota A'yun dan berguna bagi orang tua, bangsa khususnya bagi agam Islam.

Surabaya yang sedang berduka karena Bom, 14-05-2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Ya, Pak. Perlu dijaga krn situasi yg sdg status siaga.

14 May
Balas

Betul pak Edi

14 May

Cantik istri dan putrinya bapak.. he Selamat untuk Rahmatus Sakinah Dwiyanti, semoga menjadi anak sholehah yang Qurrota A'yun,, sukses selalu.

14 May
Balas

Makasih bu Rini, atas komen dan doanya, semoga diijabahi oleh Allah Swt, amin

14 May

Selamat utk Sang Putri tercinta

14 May
Balas

Alhamdulillah, maturnuwun pak,

14 May

Selamat utk putri Bapak. Terpancar jelas kebahagiaan keluarga, moga melimpah pada kami semua.

14 May
Balas

Alhamdulillah, Barokallah

14 May

Semoga Rahma senantiasa sukses dan selalu menjadi kebanggaan orang tua

14 May
Balas

Aamiin, Ya Mujibassailiin

14 May

Jaminan surga bagi orang tua yang mempunyai dua putri salehah. salam untuk Rahma dan ibundanya. Barakallah....

14 May
Balas

Alhamdulillah, Barokallah, waalaikumsalam warahmatullahi wabarokatuh

14 May

Selamat ya. Baatakallah

14 May
Balas

Alhamdulillah

14 May

Salam buat Rahmah dan mamanya...njih pak haji. Barakallah untuk semuanya. Semoga sehat dan sukses selalu, senantiasa dalam ridha Allah SWT...Aamiin ya robbal alaamiin.

14 May
Balas

Waalaikumsalam Alhamdulillah, makasih doanya semoga kita senantiasa dalam lindungan dan petunjuk-Nya, amiin

14 May

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali