Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya

Apakah Karena Gurusiana Bermasalah, Anda Berhenti Menulis?

Gurusiana kembali bermasalah, dan kali ini masalahnya semakin kompleks, ibarat penyakit sudah stadium 3, belum sampai stadium akhir. Kali ini Gurusiana bermasalah dalam banyak hal :

1. Tak dapat mengupload gambar, sehingga tulisan yang muncul tanpa gambar.

2. Mesin Pengitung jumlah pembaca tidak berjalan sesuai dengan kebiasaan, alis mandeg tidak berjalan.

3. Tak bisa menampiilkan artikel populer harian, alias kosong, sehingga gurusianer hanya bisa melihat jumlah pembaca artikelnya di Menu manajemen artikel, di sana data jumlah pembaca ada dan bisa terus bergerak sehingga tahu berpa jumlah pembaca yang membaca sebuah artikel yang muncul di Gurusiana.

4. Di beberapa wilayah Indonesia, bahkan ada laporan dari sesama gurusinaer bahwa untuk membuka blog Gurusiana, tidak bisa.

Akibatnya banyak berseliweran wa di group MG yang menanyakan tentang errornya perangkat di Blognya Media Guru ini, dan produktivitas tulisan hari ini pun tidak seperti bisa, sejak buka pukul 00.00 WIB semalam baru ada 9 artikel termasuk yang anda baca ini yang muncul di gurusiana, antara lain artikel yang di tulis N.Mimin Rukmini (1), Murtiningsih (1), Slamet Yuliono (1), Ahmad Syaihu(2), Sunarty (1), WA Sutanto (1), Sri Suharti (1), Ahlis Qoidah (1).

Sebagai gurusianer sejati jangan berhenti menulis, karena apapun bisa menjadi bahan tulisan termasuk masalah di perangkat Gurusiana kali ini.

Errornya perangkat bikinan manusia adalah manusiawi, wong badan kita yang ciptaan Allah saja kadang juga error, tapi mestinya dari pihak MediaGuru mengantisipasi permasalahan, yang terjadi, mengingat jumlah User di MediaGuru hampir mencapai angka 24.000 orang, maka perlu adanya pembenahan atau penambahan kapasitas perangkat sehingga permasalahan errornya perangkat di Gurusiana bisa dicegah atau diminimalisir, semoga pihak MG bisa menanggapi keluhan pelanggannya.

Madrasahku, 13-04-2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Mudah-mudahan cepat sembuh dari sakitnya ... aamiin

14 Apr
Balas

Selalu bisa jadi tulisan..kereen.. Ini juga mw nulis tp mandeg g bisa uploud gambar..

13 Apr
Balas

Tanpa gambarpun tulisan juga bermakna

13 Apr

Berarti penyakitnya tidak sama, seperti tadi saya sampaikan , tiap wilayah berbeda-beda penyakitnya

13 Apr
Balas

Lhaa...,saya ngirim tulisan pun ndak bisa Pak. Sedih banget. Tadi malam mau lihat2 tulisan gurusianer pun ndak bisa. Asal di klik tulisan 'baca selengkapnya'...eee...malah ada tulisan error. Semoga cepat pulih. Baarakallah...Pak.

13 Apr
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali